TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Hadiri Musrenbang, Wakapolsek Nurussalam Polres Aceh Timur Ingatkan Hal Ini

MPNews, Aceh Timur-Gampong mengadakan kegiatan Musyawarah Perencaaan Pembangunan (Musrenbang) yang membahas rencana anggaran tahun 2024.

Musrenbang berlangsung di Meunasah Gampong Seumatang Aron pada hari Jum’at, (17/11/2023) pagi ini dihadiri oleh Plt. Camat Nurussalam Muzakir S.Hi.,M.H, Waka Polsek Nurussalam Ipda Darliswan; Danramil 09/NRS diwakili Serka Untung, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam, Bidan Desa/Kader Kesehatan Gampong Seumatang Aron, Masyarakat Desa Seumatang Aron dan perwakilan dari setiap dusun pada Gampong Seumatang Aron.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Nurussalam Ipda Darliswan menyampaikan imbauan kepada segenap undangan yang hadir terutama geuchik (Kepala Desa) agar teliti dalam penggunaan anggaran.
Dengan memperhatikan realisasi pembangunan dan pertanggungjawabannya. "Geuchik diimbau untuk teliti dalam penyusunan serta penggunaan anggaran ini," ujar Wakapolsek.

Disampaikannya, besaran dana dan realisasi pembangunan harus dilaksanakan secara transparan. Serta dapat dipertanggungjawabkan, dan diawali dengan rapat gampong.

Untuk itu, pihak Kepolisian menyediakan sarana pendampingan melalui personel Bhabinkamtibmas yang sudah terploting di masing-masing gampong.

"Kita upayakan pendampingan oleh anggota Bhabinkamtibmas," terang Wakapolsek Nurussalam Ipda Darliswan. (Lintang).

Previous Post Next Post