TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Hadiri Musrenbangdes, Kapolsek Nurussalam Perkenalkan Diri Kepada Warga

Hadiri Musrenbangdes, Kapolsek Nurussalam Perkenalkan Diri Kepada Warga
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Gampong Lhee, Ipda Novian Fitra memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Nurussalam yang baru menggantikan Iptu Mulyadi, S.H.,S.H.,M.H. Rabu, (29/11/2023).

"Sekalian menghadiri Musrenbangdes, kami perkenalkan diri selaku Kapolsek Nurussalam yang baru menggantikan Pak Mulyadi. Bilamana dengan Kapolsek sebelumnya telah terjalin silaturahmi yang baik, maka kami berharap juga bisa diterima dan bisa melanjutkan silaturahmi ini dengan baik", ujar Ipda Novian Fitra dalam sambutannya.

Hadiri Musrenbangdes, Kapolsek Nurussalam Perkenalkan Diri Kepada Warga
Disamping perkenalan, dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan imbauan kepada undangan yang hadir terutama geuchik (Kepala Desa) agar teliti dalam penggunaan anggaran.

Dengan memperhatikan realisasi pembangunan dan pertanggungjawabannya. "Geuchik diimbau untuk teliti dalam penyusunan serta penggunaan anggaran ini," imbau Kapolsek.

Disampaikannya, besaran dana dan realisasi pembangunan harus dilaksanakan secara transparan. Serta dapat dipertanggungjawabkan, dan diawali dengan rapat gampong.

Untuk itu, pihak Kepolisian menyediakan sarana pendampingan melalui personel Bhabinkamtibmas yang sudah terploting di masing-masing gampong." terang Kapolsek Nurussalam Ipda Novian Fitra. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post