TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ngobrol Santai, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Polres Aceh Timur Tampung Aspirasi Warga

Ngobrol Santai, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Polres Aceh Timur Tampung Aspirasi Warga
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Polres Aceh Timur Bripka Fauzi Febriansyah  yang selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada di desa cepat diatasi.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Fauzi Febriansyah bertemu dan berkomunikasi dengan beberapa warga Gampong Grong Grong, melalui obrolan ia memberikan beberapa himbauan kamtibmas sekaligus menampung aspirasi warga.

Ngobrol Santai, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Polres Aceh Timur Tampung Aspirasi Warga
“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Bripka Bripka Fauzi Febriansyah.

Sementara itu Kapolsek Darul Aman Iptu Syamsul Bahri,S.H. mengatakan, melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” Terang Kapolsek Darul Aman Iptu Syamsul Bahri,S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post