TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polisi Sahabat Anak, Upaya Kanit Binmas Polsek Idi Tunong Polres Aceh Timur Tanamkan Disiplin Sejak Dini

MPNews, Aceh Timur-Kanit Binmas Polsek Idi Tunong Bripka Yusniadi menyambangi anak usia dini di MIN 16 Buket Teukuh dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak. Selasa, (14/11/2023).

Dengan kehadiran Kanit Binmas Polske Idi Tunong disambut guru / pengajar dan anak anak.

Kehadiran Abu Yus panggilan akrab Bripka Yusniadi ini disambut dengan penuh ceria anak anak seraya memanggil..Pak Polisi…Pak Polisi…
Dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami anak anak, Bripka Yusniadi memberikan pembinaan tentang menjaga keamanan diri dan ketertiban baik di sekolah maupun dirumah.

Secara terpisah, Kapolsek Idi Tunong Ipda Jasman, S.Sos mengatakan, dengan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini, diharapkan Polisi dapat dikenal masyarakat bukan ditakuti anak namun sebaliknya Polisi adalah Sahabat Anak.

“Melalui Program Polisi Sahabat Anak, kami memberikan pembinaan yang positif agar anak berkembang dengan baik, sehingga kelak karakter yang patuh dan disiplin dengan aturan baik di sekolah maupun di rumah sekaligus di lingkungan masyarakat nantinya.” Terang Kapolsek Idi Tunong Ipda Jasman, S.Sos. (Lintang).

Previous Post Next Post