TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Imbau Tukang Parkir Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

Sambang Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Imbau Tukang Parkir Untuk Tingkatkan Kewaspadaan
MPNews, Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Aipda Ari Wibowo, pada hari Rabu (01/11/2023) siang melakukan patroli wilayah ke sejumlah tempat, seperti ; sekolah, perbankan, pertokoan, pasar, rumah sakit serta fasilitas umum juga fasilitas sosial lainnya.

Selain pengamanan langsung, patroli rutin terhadap bebrapa obyek vital lainya juga dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas juga curanmor.

Saat melakukan patroli di Rumah Sakit Sakit Umum Daerah Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak, Aipda Ari Wibowo, memberikan imbauan kepada petugas parkir agar selalu waspada terhadap orang-orang sekitarnya untuk antisipasi curanmor.

Disamping itu juga Aipda Ari Wibowo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tukang parkir untuk meningkatkan kewaspadaannya terhadap gerak-gerik pelaku yang patut untuk diduga pelaku kejahatan.

“Apabila ada gerak gerik seseorang yang mencurigakan atau adanya potensi gangguan kamtibmas di rumah sakit sini, segera hubungi kami,” imbau Aipda Ari Wibowo.

Secara terpisah, Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. mengatakan, sambang ini dilakukan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan agar tukang parkir selalu meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya curanmor atau tindak kriminal lainnya.

“Disamping itu, melalui sambang ini terjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sebelum terjadi.” Terang Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. (Lintang).

Previous Post Next Post