TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Blusukan ke Gampong Gampong, Kapolsek Peureulak Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat

Blusukan ke Gampong Gampong, Kapolsek Peureulak Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat
Aceh Timur-Dalam rangka menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat perlunya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya, seperti yang dilakukan Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H yang didampingi Wakapolsek Ipda Taufik Junaidi, S.H. pada Jumat (01/12/2023) pagi, melakukan blusukan ke gampong gampong dalam wilayah hukum Polsek Peureulak.

Dalam kegiatan ini Kapolsek menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat Gampong Bandrong agar bersama-sama menjaga dan memelihara sitkamtibmas.

Disamping itu Kapolsek juga mengajak warga untuk sadar dan taat terhadap aturan hukum serta undang-undang yang berlaku dan norma-norma hukum yang ada dalam lingkungan kehidupan masyarakat setempat juga memberikan informasi ataupun permasalahan lain yang terjadi pada masyarakat lingkungan Gampong Bandrong.

“Sinergitas antara Polri dengan masyarakat, terutama tokoh-tokoh baik tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondusif,” ujar Kapolsek.
Menurutnya, bahwa dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayah diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas Polri.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.” Ungkap Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H.

Kegiatan blusukan ini diapresiasi oleh warga serta mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Peureulak dan anggotanya yang secara rutin melaksanakan giat sambang warga serta pesan-pesan Kamtibmas akan dilaksanakan agar situasi Gampong Bandrong terus terpelihara aman, nyaman dan kondusif. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post