TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Aksi Gabungan Mahasiswa Ajak Masyarakat Aceh Timur Ciptakan Pemilu Damai

Aceh Timur - Sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan Gabungan Mahasiswa menyerukan untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Aceh Timur.

Seruan itu dilakukan dengan membagikan selebaran kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Medan – Banda Aceh depan Gedung Idi Sport Center (ISC). Senin, 22/01/2024) sore.
Adapun isi dari seruan itu diantaranya ajakan menciptakan Pemilu damai dan aman; Jangan percaya dengan berita yang tidak benar atau Berita Hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan orang - orang yang tidak bertanggung jawab.
Koordinator Lapangan pada aski, Alfas menyatakan kegiatan itu merupakan salah satu cara agar terciptanya suasana aman dan nyaman saat pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024 di Kabupaten Aceh Timur khususnya.
"Ini juga dapat menghindari adanya kampanye yang bersifat provokatif dan penyebaran berita hoaks yang meresahkan di tengah masyarakat," kata Alfas.
Dia menjelaskan Pemilu damai ini merupakan tanggung jawab kita bersama, “Maka kami menyebarkan selebaran yang berisi ajakan untuk menciptakan Pemilu 2024 dengan Aman dan Damai,” ungkap Alfas. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post