TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Melekat dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Bantu Warga Bangun Rumah

Aceh Timur - Kegiatan Sambang Desa menjadi salah satu program Polri, dalam upaya pendekatan personil khususnya anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat di wilayah tugas masing masing.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh Bripka Zulmi rutin melaksanakan sambang di Gampong Paya Deumam Sa yang merupakan wilayah binaannya.
Selain sambang pada Rabu, (17/01/2023) pagi ini, Zulmi ikut bergotong royong membantu membangun rumah salahsatu warga Gampong Paya Deumam Sa.
“Melaksanakan giat sambang sekaligus silaturahmi dan membantu warga yang sedang membangun rumah, pada kesempatan tersebut saya sebagai Bhabinkamtibmas mengingatkan masyarakat untuk sama - sama menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar terlebih menjelang Pemilu 2024 yang akan berlangsug pada tanggal 14 Februari mendatang,” kata Zulmi.
Sementara itu Kapolsek Pantee Bidari Iptu Munawir, HRD.,S.K.M. mnyebutkan, selain menyambangi warga desa binaan, Bhabinkamtibmas membantu masyarakat dan kegiatan positif ini bukti nyata atas keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat. Terangnya. (Iwan Gunawan).

 

Previous Post Next Post