TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menjaga Stabilitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polisi RW Polsek Peureulak Optimalkan Sambang Warga

Aceh Timur -
Sebentar lagi Pemilu tahun 2024 akan digelar dan saat ini berbagai tahap pun telah dilaksanakan. Oleh karena itu, sambang warga merupakan salah satu langkah yang dilaksanakan pihak Kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Selaku pemangku hukum di Polres Aceh Timur Polda Aceh, Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. memerintahkan agar seluruh Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Polsek jajaran untuk optimalkan kegiatan sambang warga demi menyuarakan himbauan kamtibmas sebagai salah satu langkah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif, ucap Kasihumas AKP A.S. Nasution, S.H,
Hal ini ditindaklanjuti Polisi RW / Dusun Polsek Peureulak Bripka M Zakir yang menyambangi warga pesisir Gampong Paya Lipah. Jumat, (12/01/2024).
“Sambang ini sebagai bentuk silaturahmi kepada warga serta memperkuat tali kekeluargaan. Selain itu, Polisi RW terus menyuarakan himbauan kamtibmas, terutama dalam menyambut pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 mendatang, warga diingatkan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik sebelum dan sesudah Pemilu,” Ujar Nasution. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post