TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tempati Rumah Dinas, Kapolres Aceh Timur Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Aceh Timur - Dengan harapan tetap terjaganya situasi wilayah hukum Polres Aceh Timur senantiasa aman dan kondusif, Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. mengadakan do’a bersama dan santunan kepada anak yatim paitu.

Pengajian ini digelar di Rumah Dinas berbarengan dengan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. sebagai pejabat baru Kapolres Aceh Timur Polda Aceh yang akan menempati rumah dinas tersebut, Senin, (22/01/2024) petang.
Selain mengundang anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Raudhatul Amal, Gampong Baro dan anak yatim piatu di sekitar rumah dinas, do’a bersama ini juga diikuti oleh Wakapolres Kompol Muhammad Aidil Saputra, S.H.,S.I.K, sejumlah pejabat utama, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Syahril, S.E., Geuchik Gampong Tanoh Anou M. Azhar dan Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Raudhatul Amal Abdul Hakim.
Do’a bersama yang dipimpin oleh Geuchik Gampong Tanoh Anou dengan mengundang anak yatim piatu ini juga untuk bersama-sama mendoakan agar Kapolres Aceh Timur diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah hukum Polres Aceh Timur.
Diakhir acara Kapolres dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Lies Nova memberikan tali asih dan santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post