TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Pantee Bidari Pimpin Apel Pagi dan Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

Aceh Timur - Sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada anggotanya, Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh Iptu Munawir, HRD.,S.K.M. memberikan reward untuk memotivasi kinerja personelnya yang lebih baik.

Penyerahan reward tersebut langsung diberikan oleh Kapolsek, dan dilaksanakan saat Apel Pagi pada hari Rabu, (07/02/2024) pagi yang diikuti seluruh personil. Ada 3 personel Polsek Pantee Bidari yang menerima penghargaan, diantaranya; Aipda Denny Ariansyah (Bhabinkamtibmas); Bripka Desri Permana, S.H. (Bhabinkamtibmas) dan Brigadir Afdallah (Banit Samapta).

Pemberian reward diharapkan bisa menjadi motivasi dan support bagi seluruh anggota untuk meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat, ucap Kapolsek.

Dihadapan para anggotanya, Munawir mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi tinggi, silahkan berinovasi dan berprestasi dan terus tingkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolsek menambahkan, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pantee Bidari menjelang Pemilu 2024 relatif aman dan kondusif. Harapan kita situasi yang demikian terus terjaga hingga pelaksanaan Pemilu dan seterusnya, namun demikian kita tidak boleh lengah, harus peka dalam menyikapi perubahan disekeliling kita,” kata Munawir.

Menurutnya, sebagai anggota Polri kita memiliki tantangan tugas yang berat sehingga selalu dituntut untuk melaksanakan tugas dengan maksimal, melayani masyarakat dengan humanis dengan disertai hati yang tulus dan ikhlas, sehingga situasi Kamtibmas yang kondusif bisa terwujud serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post