TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pastikan Keamanan, Hingga Tengah Malam Polsek Peureulak dan Muspika Monitoring Rapat Pleno PPK

Aceh Timur - Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh bersinergi dengan unsur Muspika yang lain hingga tengah malam terus monitoring proses pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Peureulak, di Sekretariat PPK yang berlokasi di kompleks Kantor Camat Peureulak, pada Senin (19/02/2024) malam.

Kegiatan ‘siap peduli’ monitoring (pemantauan) ini dipimpin langsung Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. bersama Camat Nasri, S.E.,M.S.M. guna memastikan pelaksanaan kegiatan tetap pada jalurnya.

“Kita monitoring memantau jalannya dan memastikan proses pleno PPK Peureulak berlangsung dengan aman dan lancar,” kata Kapolsek.

Dikatakan, jajaran Polsek Peureulak bersama Koramil 04/PLK akan terus mengawal pelaksanaan pleno dengan baik. Hal tersebut juga untuk memastikan seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan dan penyelenggaraan pesta demokrasi bekerja secara profesional dalam menjalankan tugasnya.

Hal senada disampaikan oleh Camat Peureulak yang menyebutkan bahwa Muspika Peureulak bersinergi dengan TNI-Polri, PPK, Panwascam, bersama para pemangku kepentingan (stakeholder) akan terus melaksanakan pengamanan penyelenggaraan Rapat Pleno Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2024 dengan baik.

“Dengan kepedulian kita monitoring (pemantauan) ini, diharapkan seluruh petugas PPK dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, serta memberikan kontribusi positif bagi kelancaran dan keberhasilan pemilu.” Terang Nasri. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post