TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Lakukan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Aceh Timur - Polres Aceh Timur Polda Aceh melalui Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2024, pada hari Minggu, (11/02/2024) pagi melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang lokasinya berada di pedalaman diantaranya; Simpang Jernih, Peunaron, Serbajadi dan Pantee Bidari.

Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kasihumas AKP Agusman Said Nasution, S.H. mengatakan, pengawalan ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk memastikan keamanan logistik Pemilu 2024, agar setiap tahapan berjalan lancar, dan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kita akan selalu berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu untuk memastikan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini berjalan lancar,” kata Nasution.

Menurutnya, Polres Aceh Timur berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal kepada seluruh tahapan pemilu, menjaga netralitas, dan mencegah adanya potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses demokrasi di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Terang Kasihumas. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post