TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polisi Saweu Sikula, Polsek Peureulak Timur Sambang SDN Alue Lhok

Aceh Timur – Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Polda Aceh Aiptu Hendra Fahlevi bersama Bripka Sarmin melaksanakan giat Saweu Sikula atau Polisi Sambang sekolah ke SDN Alue Lhok. Rabu, (06/03/2024).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan serta motivasi kepada murid di SDN Alue Lhok untuk selalu semangat belajar agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa serta menjauhi segala perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang tua.

Kapolsek Peureulak Timur Ipda Surya Wirawanto mengatakan bahwa Kegiatan Polisi Saweu Sikula adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Personel Polsek Peureulak Timur dalam rangka memberikan nasihat dan himbauan kepada siswa serta memonitor kegiatan-kegiatan di sekolah.

“Selain itu kegiatan dilaksanakan kunjungan ke sekolah-sekolah dengan tujuan untuk terciptanya rasa aman dalam lingkungan sekolah sehingga kegiatan belajar mengajar di sekolah berjalan dengan baik,” kata Kapolsek. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post