TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kolaborasi Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak bersama Babinsa

Aceh Timur - Inilah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh Bripka Mahazir, S.H. selaku bhabinkamtibmas di Desa Blang Batee bersama sejumlah Babinsa Koramil 04/PLK bahu-membahu dengan warga ikut membangun rumah darurat bagi korban kebakaran di Dusun Ulee Blang, Desa Blang Batee, Minggu, (21/04/2024) pagi.

Dari kegiatan ini tercermin kebersamaan serta kedekatan antara TNI-Polri dengan masyarakat. Warga sangat senang dan bertambah semangat melihat kehadiran Bhabinkamtibmas/Babinsa yang ikut membantu, “Alhamdulilah kami sangat senang”, ujar salah satu warga.

“Pekerjaan menjadi lebih cepat, sifat gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena merupakan budaya asli Bangsa Indonesia,” kata Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H.

“Harapan saya, suasana gotong royong tersebut dapat menjalin kemitraan antara Kepolisian dengan masyarakat. Kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif Polri untuk memelihara kamtibmas.” Terang Muslim. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post