TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Personel Polsek Simpang Ulim Patroli Malam Hari Sebagai Upaya Jaga Kamtibmas

Aceh Timur - Salahsatu upaya yang dilaksanakan oleh Polsek Simpang Ulim Polres Aceh Timur Polda Aceh dalam menekan angka kriminalitas adalah dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli pada jam rawan serta lokasi yang rawan terjadi tindak kriminalitas baik siang maupun saat malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Propam Bripka Muti Hardi, S.H. yang melaksanakan patroli ke Desa Keude Tuha dan Desa Lampoh Rayeuk, Senin, (15/04/2024) malam.

Kegiatan patroli preventif ini selain sebagai bentuk cegah tindak kriminalitas, keberadaan petugas di lapangan juga sebagai upaya untuk mencegah kenakalan remaja seperti balap liar.

Kapolsek Simpang Ulim Iptu Irwan Hadi Sagala, S.A.B. mengharap peran aktif masyarakat untuk membantu memelihara situasi kamtibmas ini dengan melaporkan apabila menjumpai atau mendapati sesuatu hal yang berhubungan dengan gangguan kamtibmas sehingga secara dini dapat segera diantisipasi dan tidak berkembang menjadi gangguan yang bersifat nyata.

“Siskamtibmas yang aman dan kondusif ini merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga harus kita pelihara bersama pula.” Ungkap Sagala. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post