TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Desa, Ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Kepada Warga

Aceh Timur - Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur Polda Aceh Bripka Dedi Saputra aktif melakukan sambang dan patroli wilayah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga desa binaannya Gampong Teumpeun. Jum’at, (19/04/2024).

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan kepada warag agar ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif di desa dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan di lingkungan masyarakat,” ujar Dedi.

Sementara itu Kapolsek Peureulak Barat Ipda Surya Dharma mengatakan dengan menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat bisa mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman juga kondusif sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Dengan hadirnya anggota kami di tengah-tengah warga mendapat respon yang positif. Warga juga dihiimbau apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas diminta segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Peureulak Barat, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.” Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Surya Dharma. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post