TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambangi Nelayan, Anggota Satpolairud Polres Aceh Timur Titipkan Pesan Kamtibmas

Aceh Timur - Imbauan kamtibmas kepada nelayan terus dilakukan oleh Satpolairud Polres Aceh Timur Polda Aceh agar situasi maupun kamtibmas khususnya di perairan wilayah hukum Polres Aceh Timur dalam kondisi keamanan dan terus terjaga.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satpolairud Polres Aceh Timur Bripka Rahmad Wahyudi, S.H. bersama Bripka Octo Freddy HS dengan menyambangi nelayan di dermaga TPI Kuala Idi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para nelayan. Kamis, (25/04/2024) pagi.

Kasatpolairud Polres Aceh Timur AKP Zulkifli, S.H. mengatakan dengan kegiatan semacam ini melalui pendekatan yang persuasif kepada para nelayan.

“Kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para nelayan yang akan melaut agar berhati-hati dan waspada pada saat mencari ikan karena cuaca di tengah laut tidak menentu. Disamping itu kami berharap kepada para nelayan bersinergi dan dapat bekerja sama dengan pihak Polri guna membantu dalam mewujudkan keamanan di perairan wilayah hukum Polres Aceh Timur.” Ungkap Zulkifli. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post