TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Penyakit Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Patroli Malam

Aceh Timur - Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Polres Aceh Timur Polda Aceh Aiptu Basri melaksanakan patroli Kamtibmas untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat aman terkendali, Sabtu, (04/05/2024) malam.

Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Indra Makmu untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah terutama pada malam hari.

Dalam patroli tersebut, Basri melakukan pengecekan rutin terhadap aktivitas warga pada malam hari.

Selain itu, Basri juga menghimbau kepada warga untuk selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan dan melaporkan bila ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Kasihumas Polres Aceh Timur AKP Agusman Said Nasution, S.H, mengatakan bahwa patroli rutin seperti ini merupakan bagian dari komitmen Polri khususnya Polres Aceh Timur untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama di tempat-tempat strategis.

"Kami selalu siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban warga khususnya di malam hari," Terang Kasihumas.

Dengan adanya giat patroli Kamtibmas ini, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin terjamin, dan masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman saat beraktivitas maupun istirahat pada malam hari. Ucap Kasi Humas. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post