TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Guantibmas, Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Aceh Timur Sambangi Sejumlah Titik

Aceh Timur - Dalam menjaga serta memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif serta mencegah aksi kejahatan dan premanisme, Tim Patroli Sat Samapta Polres Aceh Timur, Polda Aceh patroli ke sejumlah titik aktivitas masyarakat, pada Sabtu, (11/05/2024).

Patroli ini bersifat dialogis dan upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Kasat Samapta Iptu Teuku Nasli, S.H., mengatakan, dalam patroli ini personel menyasar sejumlah titik seperti pasar, SPBU, pertokoan, lokasi wisata, tempat keramaian serta kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan dan premanisme.

Selain berpatroli, personel juga menyambangi warga yang sedang melakukan aktivitas untuk menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas.

Nasli juga menyebutkan, petugas juga menyampaikan kepada warga untuk melaporkan ke kantor Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, atau dapat menghubungi layanan aduan Polres Aceh Timur di Call Center 110.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur.” Pungkas Nasli. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post