TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Sambang ke Sekolah dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pelajar

Aceh Timur - Kepedulian Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Darul Ihsan, Polres Aceh Timur, Polda Aceh terhadap generasi penerus tidak perlu diragukan lagi. Salah satu wujud nyata kepedulian tersebut adalah dengan rutinnya Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan sambang ke sekolah-sekolah.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka M. Taufik pada Kamis, (30/05/2024) yang melakukan tatap muka dengan pelajar SMA Darul Ihsan untuk menjalin kemitraan dengan anak anak didik yang merupakan generasi penerus dan mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek Darul Ihsan Iptu Alizar, menyampaikan bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke sekolah merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan petugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat maupun sekolah sekolah untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang.

“Dengan kehadiran anggota kami di sekolah sekolah, diharapkan para guru dapat melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas untuk menciptakan generasi yang berkualitas dan aman dari tindak kekerasan,” terang Alizar. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post