TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Bantu Warga Kurang Mampu

Aceh Timur - Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh Iptu Munawir, HRD.,S.K.M. bersama anggotanya melaksanakan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga kurang mampu di Gampong Meunasah Tunong, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at, (17/05/2024).

Munawir mengatakan, penyerahan bantuan tersebut adalah wujud bakti kemanusiaan Polri, dalam hal ini Polsek Pantee Bidari kepada masyarakat yang kurang mampu. Selain itu, kegiatan sosial ini juga bagian dari tindak lanjut instruksi Presiden RI Joko Widodo dan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di mana Polri agar menyalurkan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat yang membutuhkan atau yang layak untuk dibantu.

"Alhamdulillah kami telah menjalankan instruksi Presiden dan Kapolri, dengan membantu dua saudara kita warga Gampong Meunasah Tunong, M. Jazuli dan Ridwan Yusuf, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat," kata Munawir.

Sementara itu, Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution, S.H. sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Kapolsek Pantee Bidari.

Menurutnya, bakti sosial ini dapat menyentuh semua lini masyarakat, tentunya dengan berkoordinasi dengan perangkat gampong agar bantuan tepat kepada sasaran, yakni warga yang benar-benar layak menerimanya.

"Terima kasih berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota Polsek Pantee Bidari yang menyisihkan sebagian rezeki dapat mengurangi beban warga dan semoga dapat bermanfaat," kata Nasution. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post