TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Pantee Bidari Bersama Koramil 20 Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada Warga Korban Kebakaran

Aceh Timur - Sebagai bentuk empati kepada warga yang sedang tertimpa musibah, Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh bersama Koramil 20/PTB pada hari Minggu, (12/05/2024) petang menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada Asiah, 52 tahun, yang tinggal di Dusun Sarah Gala, Gampong Sah Raja Kecamatan Pantee Bidari Kabupaten Aceh Timur.

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan langsung oleh anggota Polsek Pantee Bidari bersama anggota Koramil 20/PTB dengan disaksikan perangkat gampong Sah Raja dan diterima langsung oleh Asiah yang rumahnya mengalami kebakaran pada Minggu, (12/05/2024) sekira pukul 08.15 WIB.

Kapolsek Pantee Bidari Iptu Munawir, HRD.,S.K.M. mengatakan, dengan bantuan ini kami berharap bisa meringankan beban Ibu Asiah yang sedang tertimpa musibah sehingga merasa terbantu. Kata Munawir, Senin, (13/05/2024).

Rumah Asiah yang berukuran 6 x 8 meter dan terbuat dari material kayu habis terbakar oleh api. “Tidak ada korban jiwa, namun dari peristiwa ini Asiah mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp 30 juta. Terang Munawir. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post