TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Warga Malam Hari, Kanit Binmas Polsek Simpang Ulim Ajak Warga Peduli Keamanan Lingkungan

Aceh Timur - Dalam giat sambang warga pada malam hari, Kanit Binmas Polsek Simpang Ulim Polres Aceh Timur Polda Aceh, Aiptu Bukrizal mengajak warga Gampong Pucok Alue Dua untuk ikut berperan serta menjaga Kambtibmas di lingkungan masing-masing.

“Segera laporkan kepada kami jika di lingkungannya ditemukan permasalahan yang mengarah kepada perbuatan kriminalitas dan kejahatan lainya, ataupun yang mengganggu berpotensi mengganggu Kamtibmas, karena Kamtibmas diciptakan oleh masyarakat itu sendiri,” kata Bukrizal kepada warga, Rabu, (08/05/2024) malam.

Sementara itu Kapolsek Simpang Ulim Iptu Irwan Hadi Sagala, S.A.B. menyebutkan, saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Simpang Ulim relatif aman, nyaman, tertib dan kondusif. Pihaknya juga selalu mengingatkan kepada masyarakat jangan terpancing dengan isu-isu yang dapat memicu terjadinya konflik di tengah masyarakat.”

“Masyarakat harus selektif dalam menerima isu-isu yang sifatnya dapat memicu perpecahan. Jangan langsung menerima isu, sebaiknya dicari kebenarannya terlebih dahulu.” Terang Sagala. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post