TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Warga Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Pastikan Kamtibmas Desa Binaan Terjaga

MP News, Aceh Timur - Guna memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) desa binaan pada malam hari, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur Polda Aceh Aipda Ricky Syahputra menyambangi warga Gampong Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, KabupatenAceh Timur, Sabtu, (04/05/2024) malam.

Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E. mengatakan, kegiatan sambang ini sebagai upaya Kepolisian untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sekaligus untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama di malam hari.
“Sambang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini lebih memfokuskan pada tindakan preventif,” kata Sudirman, Minggu, (05/05/2024).

Dalam kegiatan ini tersebut, kata Kapolsek, anggota menyambangi warga serta menyampaikan pesan Kamtibmas. Masyarakat diharapkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polisi RW jika melihat hal yang mencurigakan dan berpotensi mengganggu kamtibmas.

“Warga juga diminta untuk mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing terlebih pasca Pemilu Presiden/Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif Tahun 2024 serta menghadapi Pemilukada 2024 mendatang.” Terang Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post