TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambangi Pembuat Ikan Asin, Polisi RW Polsek Peureulak Berikan Dukungan dan Motivasi

Aceh Timur – Sudah menjadi tugas pokok sebagai Polisi RW/Dusun harus selalu ada di tengah tengah masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Polisi RW Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh Aiptu Chandra Wahyudi dengan menyambangi warga pembuat ikan asin di Gampong Cot Muda Hitam. Kamis, (09/05/2024) pagi.

Industri ikan asin merupakan industri rumahan yang dikelola oleh warga, mereka membuat ikan asin dari berbagai ikan hasil tangkapan melaut.

“Ikan asin yang dikelola ini sangatlah memiliki rasa yang khas dan enak, ikan diolah secara alami dan tanpa tambahan bahan pengawet, itulah yang membuat rasa ikan asinnya terasa enak,” ujar Chandra.

Menurutnya ikan asin khas Gampong Cot Muda Hitam memiliki cita rasa sendiri, rasa daging ikannya yang gurih serta asinnya yang pas dilidah, harganya pun juga relatif murah jika membeli langsung dari industri rumahan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Chandra menyampaikan dalam setiap kegiatannya tidak pernah lupa untuk mengingatkan kepada warga, apabila mengetahui atau mendengar peristiwa maupun kejadian tindak kejahatan, segera hubungi langsung ke nomor kontak stand by Polsek Peureulak ( 0821 6393 4099 ), maupun layanan Polri Call Center 110, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk selalu menjaga Kamtibmas. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post