TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambil Ngopi Bareng Warga, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan

Aceh Timur - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, Polsek Darul Ihsan Polres Aceh Timur Polda Aceh melalui Bhabinkamtibmas Bripka Andi Alfi melaksanakan kegiatan sambang warga, Kamis, (09/05/2024).

Sembari minum kopi bersama warga Gampong Keude Dua, pada kesempatan tersebut, Andi mengajak warga apabila terjadi ganguan harkamtibmas diwilayah, diminta dapat segera memberikan informasi tersebut kepada pak Bahinkamtibmasnya demi terciptanya rasa aman dan nyaman.

Tidak lupa Andi juga mengingatkan kepada warga binaannya, apabila menemukan peristiwa atau kejadian kejahatan didesa, segera hubungi langsung menghubunginya atau melapor ke Polsek Darul Ihsan, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk selalu menjaga Kamtibmas.

Warga setempat sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Darul Ihsan melalui Bhabinkamtibmas yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. (Iwan Gunawan). 

Previous Post Next Post