TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tanamkan Perilaku Disiplin, Ini Yang Dilakukan Polisi RW Polsek Peureulak Barat Kepada Pelajar

Aceh Timur - Police Goes to School adalah program Polri yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pembinaan kepada para pelajar dengan menyasar sekolah pada semua tingkatan.

Sebagai langkah nyata program tersebut, Polisi RW Polsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur Polda Aceh Bripka Supriyono memberikan motivasi belajar dengan cara menanamkan perilaku disiplin kepada sejumlah siswa MTSs Peureulak Barat.

Kepada pelajar, Supriyono berpesan untuk belajar secara sungguh-sungguh, patuh, disiplin, sopan santun kepada orang tua dan guru ataupun kepada orang yang lebih tua, itu menunjukan bahwa siswa MTSs merupakan pelajar yang memiliki akhlak yang baik.

“Adik-adik adalah generasi penerus bangsa, yang menjadi harapan generasi tua. Dan nantinya melanjutkan perjuangan, melanjutkan misi pembangunan ini. Tanggungjawab pembangunan ada di pundak kalian. Terang Supriyono.

Sementara itu Kapolsek Peureula Barat Ipda Surya Dharma menyebutkan, melalui kegiatan ini agar para pelajar ke depannya memiliki kepribadian yang beriman, berkarakter, kuat, cerdas, berakhlak mulia dan tentunya menjadi generasi muda yang bertanggungjawab juga menumbuhkan perilaku disiplin. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post