TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Personel Polsek Madat Gelar Patroli Dialogis Malam Hari

MP, Aceh Timur - Guna mewujudkan wilayah Hukum yang aman, nyaman dan kondusif, personil Polsek Madat Polres Aceh Timur Polda Aceh rutin menggelar patroli dialogis malam hari. Patroli ini difokuskan di beberapa tempat obyek vital yang ada di Kecamatan Madat, seperti, SPBU, ATM, pertokoan hingga pemukiman warga.

Kapolsek Madat Ipda Edi Munandar S.Sos mengatakan pihaknya rutin melaksanakan patroli dan berdialog dengan warga masyarakat guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Kami sampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap hati hati dan waspada terhadap kemungkinan adanya pelaku kejahatan, serta selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkunganya,” kata Edi, Kamis, (02/05/2024).

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan patroli ini rutin dilakukan dalam menjaga masyarakat tetap aman dan nyaman baik yang sedang istirahat maupun yang masih beraktivitas.
“Selain itu kami meminta masyarakat jika melihat hal hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada kami agar bisa diantisipasi sejak dini.” Pungkas Kapolsek. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post