TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan (Imtaq) Polres Aceh Timur Laksanakan Binrohtal

Aceh Timur - Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, Polres Aceh Timur Polda Aceh melaksanakan program binrohtal, yang kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Babuttaqwa. Kamis, (16/05/2024).

Kasihumas Polres Aceh Timur AKP Agusman Said Nasution, S.H. mengatakan, kegiatan ini secara rutin dilaksanakan setiap hari kamis, diawali zikir, membaca surat yasin, dilanjutkan dengan do'a yang dibawakan oleh personel Sat Bimmas Bripda Muhammad Arisky. Tujuannya agar personel mempunyai bekal dengan nilai-nilai agama sehingga dapat terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tercela yang dapat merugikan pribadi, institusi dan masyarakat, jelas kasihumas.

Tak hanya itu, agar personel Polres Aceh Timur menjadi Polri yang Islami, berakhlak mulia, kemudian sebagai anggota Polri agar selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh sang maha pencipta sehingga apa yang kita dapatkan bermanfaat dan keberkahan.

Lanjut Kasi humas, kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polres Aceh Timur menjadi lebih baik dan humanis. Kegiatan ini dihadiri pejabat utama, perwira staf dan seluruh personel yang berdinas. Tutup Nasution. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post