TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Wujud Pelayanan Polri Kepada Masyarakat, Personel Polsek Pantee Bidari Laksanakan Strong Point

Aceh Timur - Personel Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satunya dengan terus menggelar kegiatan pengaturan arus lalu lintas (Strong Point) pada pagi hari guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas saat masyarakat memulai aktivitas, Selasa, (14/05/202).

Kapolsek Pantee Bidari Iptu Munawir, HRD.,S.K.M mengatakan kegiatan tersebut digelar pada titik kerawanan, baik rawan macet, rawan langgar serta rawan laka, seperti sekolah dan persimpangan jalan.

“Tujuan kegiatan ini untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar), pada saat jam berangkatnya anak sekolah dan karyawan kantor atau tempat kerja sehingga pada pagi hari arus lalu lintas cukup ramai, oleh karena itu dibutuhkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat”, kata Munawir.

Menurutnya, kegiatan strong point ini sebagai salah satu wujud pelayanan Polri kepada masyarakat. “Dengan keberadaan Polri di tengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya Guantibmas”, tutupnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post