TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Dukung Program Ketahanan Pangan, Anggota Polsek Darul Aman Aktif Dampingi Petani

MP News, Aceh Timur - Sebagai bentuk upaya Polri dalam mendukung ketahanan pangan nasional baik di sektor pertanian, Polres Aceh Timur Polda Aceh terus mendorong seluruh Polsek jajarannya untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka mendukung ketahanan pangan.

Sebagaimana yang dilakukan oleh anggota Polsek Darul Aman Bripka Hendra Triadi pada hari Rabu, (26/06/2024) pagi menyambangi petani di Gampong Dama Pulo Dua.

“Saya menyambangi petani semangka, selain menyampaikan pesan Kamtibmas, juga memberikan motivasi agar lebih semangat dalam usaha sehingga semakin meningkatnya hasil panen,” ujar Hendra.

Kapolsek Darul Aman Iptu Syamsul Bahri, S.H. memerintahkan seluruh anggota untuk melakukan pendampingan terhadap petani dengan menggali potensi yang ada di setiap wilayah.

“Sebagai anggota Polri harus mampu memanfaatkan potensi serta mendorong warga untuk lebih produktif dalam meningkatkan perekonomian dan mendukung ketahanan pangan di sektor pertanian,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, Polri juga mengajak masyarakat untuk menjaga ketahanan pangan dengan melakukan pengolahan lahan tidur menjadi lahan produktif. Terang Syamsul Bahri. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post