TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Lapas II B Idi Dihempas Jurnalis Aceh Timur

MP News, Aceh Timur - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Idi mengundang rekan media Aceh Timur untuk Laga Persahabatan Sepak Bola yang berlangsung di Lapangan  Bola Kaki Buket Hitam, Kecamatan, Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Senin, (10/06/2024) sore.

“Alhamdulillah kami menyambut gembira Lapas Kelas IIB Idi  yang sudah mengundang kami untuk berkeringat bersama dalam pertanding sepak bola persahabatan ini," ujar Dedi Saputra, Ketua Aliansi Wartawan Indonesia (AWAI).

Menurutnya, media dengan  Lapas merupakan partner, jadi harus bersinergi dan membangun hubungan yang konstruktif. Disamping itu melalui Laga Persahabatan ini tentunya menjadi ajang komunikasi yang baik. Dimana rekan media dan Pihak Lapas dapat menjalin hubungan emosional yang baik sehingga nantinya dapat terlibat serta mendukung program-program pembinaan yang ada di Lapas Kelas IIB Idi. Terang Dedi.

Dalam pertandingan ini sejak peluit ditiup, kedua kesebelasan saling menyerang. Namun benteng pertahanan masing masing kesebelasan sama sama kuat, hingga turun minum skor masih 0 - 0.

Memasuki babak kedua, Jurnalis FC mengubah formasinya sehingga 10 menit babak kedua tendangan jarak jauh Ozi dari jurnalis FC behasil menjebol gawan Lapas FC kedudukan berubah menjadi 0 - 1 dan tidak lama berselang Ozi kembali mengoyak jaring gawang Lapas FC sehingga kedudukan menjadi  0 - 2 untuk Jurnalis Aceh Timur FC hingga pertandingan berakhir. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post