TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Maksimalkan Perannya, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Dialog dan Edukasi Kamtibmas Kepada Warga Desa Binaan

MP News, Aceh Timur – Bripka Dedi Saputra selaku Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat, Polres Aceh Timur, Polda Aceh dengan wilayah tugas (desa binaan) Gampong Mon Geudong melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada warga masyarakat, Selasa, (18/06/2024) malam.

Dalam kesempatan ini Dedi berdialog dengan warga serta memberikan imbauan dan pesan kamtibmas.

“Kami sangat berharap peran serta warga untuk menyampaikan kepada kami (Kepolisian) apabila mengetahui hal-hal yang dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat, sehingga dengan bersama-sama kita dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujar Dedi.

Tidak lupa ia juga menyampaikan pesan kepada warga sekaligus mengajak mereka untuk menjaga kondusifitas menjelang Pilkada serentak yang akan berlangsung bulan November mendatang.

Kapolsek Peureulak Barat Ipda Surya Dharma menyebutkan, dialog dengan warga menjadi langkah strategis dalam membangun komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat.

Dikatakan, pihaknya terus memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, terutama menjelang Pilkada Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Aceh dan Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur.

“Saya berterima kasih atas partisipasi aktif warga dalam dialog ini. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Kami juga ingin mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Menurutnya, sinergi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Peureulak Barat. Terang Surya Dharma. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post