TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Julok Serahkan Bantuan Kepada Nelayan dan Warga Pesisir Pantai

MP News, Aceh Timur - Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Aceh Timur dan jajarannya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Julok yang menyerahkan bantuan kepada sejumlah nelayan dan warga yang tinggal di pesisir pantai Gampong Kuala Geulumpang. Rabu, (26/06/2024).

“Hari ini kami menyerahkan bantuan berupa paket sembako untuk nelayan dan warga Gampong Kuala Geulumpan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Polri ke-78,” kata Kapolsek Julok Iptu Rudiono,S.Sos usai menyerahkan bantuan.

Menurutnya, kegiatan Bakti Sosial ini menunjukkan komitmen Polsek Julok dalam memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat, terutama para nelayan dan warga pesisir, sekaligus membangun sinergi yang lebih baik antara Kepolisian dengan masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para nelayan dan warga Gampong Kuala Geulumpang. Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan kami akan terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Rudiono.

Sementara itu, Amri Ahmad (45) salahsatu nelayan yang menerima bantuan sembako mengucapkan dan terima kasih kepada Kapolsek Julok.

“Atas nama para nelayan dan warga Gampong Kuala Geulumpang, kami mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan sembako ini, semoga Polri tetap jaya dan semakin dekat dengan masyarakat,” ungkapnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post