TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Momen Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Aceh Timur Beri Tali Asih Pendidikan Kepada 10 Pelajar Berprestasi

MP News, Aceh Timur - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Timur, Polda Aceh menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial pemberian Tali Asih Pendidikan kepada 10 siswa-siswi dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur yang berprestasi. Acara ini dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolres Aceh Timur, Kamis, (27/06/2024) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama serta orang tua atau wali dari siswa siswi berprestasi.

Kapolres mengatakan, tujuan dari acara ini untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada para siswa-siswi yang telah menunjukkan prestasi gemilang di bidang pendidikan.

"Pentingnya apresiasi ini sebagai bentuk dukungan dan dorongan bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan membanggakan keluarga, sekolah, dan masyarakat sekitar," kata Kapolres.

Diharapkan dengan pemberian tali asih pendidikan ini memberikan semangat bagi para siswa untuk terus belajar dan mencapai prestasi yang lebih tinggi.

“Kita berharap, melalui penghargaan ini, anak-anak kita semakin termotivasi untuk belajar lebih giat dan menjadi teladan bagi teman-teman mereka,” ujar Nova.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, melalui pemberian tali asih ini juga berdampak akan terjalinnya hubungan yang lebih erat antara Polres Aceh Timur dengan masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan untuk anak-anak, khususnya di Aceh Timur. Terang Kapolres.

Hasil yang dicapai dari kegiatan ini sangat positif, dengan para siswa-siswi yang menerima penghargaan merasa bangga dan termotivasi untuk terus berprestasi. Mereka tidak hanya membanggakan diri sendiri dan keluarga, tetapi juga membawa kebanggaan bagi sekolah mereka. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post