TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ngopi Bareng Warga, Kapolsek Idi Tunong Titip Pesan Kamtibmas

MP News, Aceh Timur - Dalam upaya menjalin tali silaturahmi serta menjaga kamtibmas dan kondusifitas di wilayah hukumnya, Ipda Hendra Kurniawan yang menjabat sebagai Kapolsek Idi Tunong, Polres Aceh Timur, Polda Aceh ngopi bareng bersama warga Gampong Buket Teukuh, Kamis, (27/06/2024) siang.

Kegiatan semacam ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada semua elemen masyarakat.

Hendra mengatakan, selain terjalin hubungan emosional antara warga dan Polri, kami akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah.

Menurutnya, sebagai pimpinan tidak bisa hanya berpangku tangan dan hanya mengandalkan perintah kepada anggota, namun sebaliknya selalu memberikan contoh dan jadi contoh untuk anggotanya.

“Selaku pejabat Kapolsek, saya akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat kapan dan dimana saja sebagai wujud kedekatan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Tidak hanya dalam pengamanan saja, namun bersentuhan dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari hari.” Terang Hendra. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post