TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Dialogis Malam Hari, Anggota Polsek Peureulak Barat Sambangi Warga

MP News, Aceh Timur - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas Personel Polsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur Polda Aceh gencar melakukan patroli malam, seperti yang dilakukan oleh Bripka Susanto dan Bripka Bahrul yang melakukan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukum Polsek Peureulak Barat, Rabu (05/06/2024) malam.

Dalam kegiatan patroli ini, anggota Polsek Peureulak Barat juga melakukan dialog kepada warga dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Kapolsek Peureulak Barat Ipda Surya Dharma mengatakan, kegiatan patroli malam hari ini selain wujud pelayanan kami dan juga untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, sehingga diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan

kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.” Kata Kapolsek, Kamis, (06/06/2024).

Bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan setiap malam hari dimaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai upaya Preventif guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Peureulak Barat." Tutup Kapolsek. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post