TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pimpin Gelar Operasional dan Pembinaan, Ini Arahan Kapolres Aceh Timur

MP News, Aceh Timur - Bertempat di Aula Bhara Daksa, Kapolres Aceh Timur, Polda Aceh, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. memimpin pelaksanaan Gelar Operasional dan Pembinaan yang diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Aceh Timur, Rabu, (26/06/2024).

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan GO bulanan ini adalah sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi (Anev) guna mengetahui dinamika di satuan kerja Polres Aceh Timur dan jajaran, baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran.

"Menyikapi agenda sitkamtibmas saat ini, Polri dituntut bekerja maksimal mengikuti dinamika saat ini, kita dihadapkan dengan masalah-masalah yang komplek, laksanakan semua kebijakan yang diberikan pimpinan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan. Maka setiap tugas tersebut bisa diselesaikan dengan baik," ungkap Nova.

Alumni AKPOL 2003 ini juga menyampaikan, terima kasih kepada seluruh Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, perwira dan bintara yang telah bekerja baik di bidang pembinaan maupun operasional, sehingga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Aceh Timur hingga kini masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

“Saya juga menyampaikan agar para personel harus professional dalam pelaksanaan tugas. Berikan pelayanan yang terbaik, cepat, tepat dan tuntas atas setiap informasi ataupun laporan aduan masyarakat. Disamping itu jamin kepastian hukum serta pastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima, humanis dan transparan, serta sesuai dengan prosedur dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.” Terang Nova.

Usai arahan Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh masing-masing Kepala Bagian, para Kasat serta para Kapolsek jajaran. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post