TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Bagikan Daging Kurban Secara Langsung Kepada Masyarakat

MP News, Aceh Timur - Polres Aceh Timur, Polda Aceh, dalam rangka peringati Hari Raya Idul Adha 1445H melaksanakan pemotongan dan pembagian daging hewan kurban kepada fakir miskin, anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

Pada Hari Raya Idul Adha tahun ini jumlah hewan kurban Polres Aceh Timur sebanyak tiga ekor lembu dan tiga ekor kambing.

“Alhamdulillah, tahun ini Polres Aceh Timur menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban Polri Presisi, hal ini merupakan wujud rasa syukur, keihklasan dan kepedulian terhadap sesama.” ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Iswar, dan sejumlah pejabat utama. Senin, (17/06/2024).

Disebutkan daging hewan kurban ini didistribusikan kepada anak yatim, fakir miskin, kaum duafa, penyandang disabilitas, warga kurang mampu serta panti asuhan yang ada diwilayah hukum Polres Aceh Timur dan pendistribusiannya di lakukan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas kepada warga yang layak menerimanya," lanjut Kapolres.

Pihaknya juga berharap semoga dengan perhatian dari Polres Aceh Timur tersebut mampu memberikan kebahagiaan dan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat.

"Kiranya pada momen Idul Adha ini dapat kita jadikan untuk saling memahami arti saling berbagi kepada yang membutuhkan." Terang Kapolres. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post