TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Gelar Bakti Kesehatan Peduli Disabilitas Sambut Hari Bhayangkara ke-78

MP News, Aceh Timur - Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini, sejak awal bulan Juni Polres Aceh Timur Polda Aceh menggencarkan kegiatan sosial bagi masyarakat.

Kali ini Bakti Kesehatan diperuntukkan bagi Mubarok, penyandang disabilitas warga Dusun Simpang Rambung, Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur. Rabu, (26/06/2024) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. menyerahkan bantuan berupa kursi roda dan paket sembako kepada Mubarok sebagai bentuk kepedulian Polri (Polres Aceh Timur) terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya penyandang disabilitas.

“Dengan adanya kegiatan Bakti Kesehatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri yang tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” kata Kapolres.

Harapannya, dengan adanya pemberian bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu Mubarok dalam melaksanakan aktifitasnya bisa lebih mudah dan terbantu dalam mobilitas disekitar lingkungan tempat tinggalnya.

“Semoga dengan bantuan kursi roda ini dapat bermanfaat untuk membantu yang bersangkutan dalam beraktifitas sehari-hari,” ungkap Kapolres.

Disamping itu, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk peduli dan membantu mereka yang membutuhkan, sehingga tercipta masyarakat yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

Sementara itu Mubarok mengucapan terima kasih kepada Kapolres Aceh Timur atas bantuan yang telah diberikan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Aceh Timur atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Semoga kebaikan ini dibalas dengan berkah yang melimpah,” ucap Mubarok. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post