TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Semarakkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Timur Gelar Olahraga Bersama dengan Forkopimda dan Masyarakat

MP News, Aceh Timur - Polres Aceh Timur Polda Aceh menggelar olahraga bersama sepeda santai dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Timur, komunitas sepeda dan masyarakat, Sabtu, (22/06/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., Pj. Bupati Aceh Timur diwakili Asisten I Syafrizal, S.STP, M.AP, Dandim 0104/Atim diwakili Perwira Penghubung Kapten Inf M. Kaoy beserta sejumlah Danramil dan Ketua Pengadilan Idi diwakili Hakim Tri Purnama, S.H.,M.H.

Selain itu hadir juga Wakapolres Kompol Iswar, S.H. Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Lies Nova beserta pengurus, Pejabat Utama dan Perwira staf, Para Kapolsek Jajaran serta Komunitas sepeda Idi dan Peureulak dengan jumlah total peserta sepeda santai kali ini sebanyak 230 orang.

Sepeda santai star pada pukul 07.30 WIB dengan jarak lebih kurang 12 kilometer dimulai dari Mapolres Aceh Timur, memasuki jalan pemukiman warga, melintasi kompi senapan A dilanjut melintasi Jalan Medan - Banda Aceh hingga ke SPBU Sineubok Meuku, Kecamatan Idi Timur dan kembali ke Mapolres Aceh Timur. Setelah bersepeda dilanjutkan sarapan pagi bersama seluruh peserta.

Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution, S.H. menyampaikan sepeda santai merupakan sejumlah rangkaian kegiatan Polres Aceh Timur dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

"Sepeda santai ini terkandung banyak makna. Selain menjaga kebugaran tubuh, kita juga mempererat silaturahmi dan sinergitas antara personel Polres Aceh Timur dengan instansi dan stakeholder terkait lainnya," kata Nasution.

Ia menekankan bahwa kegiatan ini merupakan contoh yang baik bagi masyarakat untuk selalu peduli terhadap kesehatan dan menjalin silaturahmi dengan sesama.

Maka dari itu, Kasi Humas mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan sepeda santai dalam rangka menyanmbut Hari Bhayangkara ke -78 Tahun 2024 Polres Aceh Timur. Terang Nasution. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post