TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tekan Lakalantas, Satlantas Polres Aceh Timur Pasang Water Barrier di Simpang Empat Peureulak

MP News, Aceh Timur - Jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Timur, Polda Aceh memasang water barrier di Simpang Empat Peureulak, Sabtu, (22/06/2024) sore.

Pemasangan water barrier bersama anggota Polsek Peureulak ini sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas, karena di  Simpang Empat Peureulak termasuk jalur rawan kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Eko Suhendro, S.H. meminta pengendara dan pengguna jalan lainnya mematuhi aturan yang ada. Tujuannya demi keselamatan.

"Yang jelas ini upaya kami (Satlantas Polres Aceh Timur) untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas dan mengurai kepadatan arus lalin.  K<span;>ami juga ingin menjadi bagian dari proses pencegahan juga menekan angka kecelakaan lalu lintas," kata Eko.

Diharapkan rekayasa dan pengaturan jalan dengan <span;>water barrier<span;> dapat membuat pengendara menurunkan kecepatan laju kendaraanya.

"Harapannya masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara. Patuhi rambu rambu lalu lintas dan utamakan keselamatan bukan hanya untuk dirinya sendiri, namun bagi pengguna jalan lainnya. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Eko Suhendro, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post