TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Wujudkan Wilayah Bebas Narkoba, Anggota Polsek Darul Aman Gencar Sosialisasi Kepada Warga

MP News, Aceh Timur – Untuk mewujudkan wilayah bebas narkoba, anggota Polsek Darul Aman, Polres Aceh Timur, Polda Aceh Bripka Roelly Nasrul, S.H. bersama Bripka Chairil Nirwansyah gencar melaksanakan sosialisasi kepada warga, khususnya para pemuda. Seperti halnya pada hari Kamis, (20/06/2024) pagi keduanya sosialisasi kepada pemuda warga Gampong Keude.

Dalam kesempatan tersebut Roelly memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat dan para pemuda tentang bahaya narkoba mulai dari masuknya, faktor yang mempengaruhi, cara menghindari serta bagaimana pula cara mengenali bentuk-bentuk narkoba sejak dini.

Kapolsek Darul Aman Iptu Syamsul Bahri, S.H. mengatakan inilah mengapa penting dilakukan sosialisasi atau penyuluhan terkait bahaya narkoba kepada masyarakat.

“Kami tekankan kepada seluruh aparatur gampong dalam Kecamatan Darul Aman untuk mengaktifkan kegiatan pam swakarsa, salahsatunya dengan melakukan ronda malam,” kata Syamsul Bahri.

Menurutnya, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, utamanya peredaran narkotika yang saat ini sudah menyasar ke segala lini kehidupan masyarakat.

Disamping itu Kapolsek mengajak warga secara bersama-sama memberantas peredaran narkotika dengan peduli terhadap lingkungan sekitar. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post