Selasa, 11 Juli 2017

Kanit Binmas Polsek Indra Makmur Beri Bimbingan Dan Penyuluhan Terhadap Pelajar Yang Bolos Sekolah

Tribrata News Aceh Timur-Guna untuk mencegah terjadinya kenakalan  remaja, dan juga untuk menyelamatkan generasi muda, Bripka Irwansyah (Kanit Binmas) dan Brigadir Hendri (Bhabinkamtibmas) Polsek Indra Makmur melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada belasan pelajar SMAN I Indra Makmur yang kedapatan bolos sekolah.
Pada saat kedua anggota Polsek Indra Makmur melakukan kegiatan sambang desa ke Desa Seuneubok Cina menemukan beberapa pelajar nongkrong di jalan pada jam-jam sekolah.
Para siswa yang seharusnya berada di sekolah mengikuti pelajaran, malah justru asyik nongkrong di luar. Melihat para pelajar itu, Kanit Binmas menghampirinya dan dihimbau agar tidak bolos sekolah. Selanjutnya mereka diarahkan untuk segera kembali ke sekolah.
Sesampainya di sekolahan, mereka kami beri penegasan, Sebagai generasi penerus bangsa harus rajin belajar raih cita-cita setinggi-tingginya dan hati-hati dalam bergaul, hindari perbuatan negatif seperti; kenakalan remaja, narkoba dan balap liar,” terang Kanit Binmas Polsek Indra Makmur, Bripka Irwansyah. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar