Circle Gallery

Rabu, 12 Juli 2017

Polres Aceh Timur Serahkan Kendaraan Operasional

Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur pada Rabu (12/07) pagi menyerahkan 3 (tiga) unit kendaraan dinas sepeda motor untuk kegiatan patroli ke Polsek Idi Rayeuk, Polsek Darul Aman dan Polsek Peureulak.
"Bantuan kendaraan roda dua ini dimaksudkan sebagai penunjang operasional anggota polsek dalam melaksanakan kegiatan patroli di wilayah kerjanya masing-masing," kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Ia menyebutkan dengan bantuan kendaraan dinas ini mampu meningkatkan kegiatan operasional anggota polsek dalam berpatroli dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.
Kapolres mengingatkan agar jajaran Polsek dapat memanfaatkan bantuan kendaraan itu untuk menjalankan tugas pengamanan di Polsek masing-masing.
Ia mengharapkan dengan ditambahnya kendaraan dinas ini dapat mempermudah anggota untuk melakukan patroli rutin serta melakukan kunjungan ke setiap pelosok sehingga mampu menciptakan situasi yang aman, nyaman serta meminimalisir kejadian-kejadian dengan mengetahui segala permasalahan yang ada di daerah tersebut. Ungkap Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Sementara itu Kasubag Log Polres Aceh Timur, Iptu Mohammad Jaya mengatakan, 3 (tiga) unit kendaraan yang diserahkan ke tiga polsek tersebut adalah sepeda motor merk Yamaha type Vixion 150 CC. Kata Iptu Mohammad Jaya. (Milka).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar