Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 13 September 2017

100 Personel Polres Aceh Timur Kawal Aksi Peduli Rohingya

Tribrata News Aceh Timur-Sebanyak 100 personel Polres Aceh Timur mengawal kegiatan aksi peduli Rohingya yang dipusatkan di Masjid Agung Idi, Rabu (13/09) siang.
Aksi peduli Rohingya diikuti 13 ormas gabungan yang ada di Aceh Timur diantaranya; ASWAJA (Ahlusunnah Waljama’ah), ALHADA (Aliansi Hujjah Alumni Dayah), RASSA (Rabitas Santri Se-Aceh), Sirulmubtadin, FPI (Front Pembela Islam), LPI (Laskar Pembela Islam), ISAT (Ikatan Santri Aceh Timur), PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia), TASTAFI (Tasauf, Tauhid, Fiqah), IKMAT (Ikatan Mahasiswa Aceh Timur), GP Ansor dan unsur masyarakat dan dayah.
Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi saat menyampaikan arahan di halaman Polsek Idi Rayeuk, menegaskan kepada anggota yang terlibat pengaman untuk selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang terjadi dan selalu mengedepankan sikap yang humanis .
Wakapolres mengatakan bahwa, kegiatan hari ini adalah kegiatan sinergitas fungsi untuk panduan dalam pengamanan.
“Kita di sini adalah untuk kerja sama, bukan sama-sama kerja, sehingga dibutuhkan kekompakan dan komunikasi yang baik antar fungsi,” ujar Wakapolres.
Ia juga meminta kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab." Ciptakan situasi yang kondusif dan humanis selama pelaksanaan kegiatan ini," Tegas Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar