Rabu, 11 Oktober 2017

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Aceh Timur Beri Motivasi Kepada Anggota Polsek Julok

Tribrata News Aceh Timur-Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, pada Rabu (11/10) mengambil apel pagi di Polsek Julok, untuk memberikan motivasi kepada anggota.
Dalam Apel pagi tersebut Wakapolres memberikan arahan kepada anggota Polsek Julok  terkait pelaksanaan tugas sehari hari harus didasari dengan ikhlas.
“Pedomani Program dari Kapolri dan Kapolda Aceh dalam pelaksanaan tugas sehari hari,” tutur Wakapolres.
Ia juga mengingatkan kepada anggota agar jangan melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi, karena bisa menurunkan citra Kepolisian di mata masyarakat.
Diharapkan seluruh personel dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab masing-masing dengan penuh tanggungjawab dan keikhlasan.
Apel pagi merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri. Oleh karena itu, saya berharap kepada rekan-rekan sekalian terutama yang berada di Polsek agar setiap pelaksanaan apel pagi jam pimpinan untuk hadir sebagai bentuk penghargaan kepada kesatuan atas.
Selain itu, saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, kerja kalian sudah bagus tolong ditingkatkan dan dipertahankan. Tegas Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar