Circle Gallery

Minggu, 17 Desember 2017

Bhabinkamtimas Polsek Serbajadi Ajak Warga Desa Srimulya Jaga Kerukunan

Tribrata News Aceh Timur-Brigadir Dedi. S, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi pada Minggu (17/12) melaksanakan sambang ke pemukiman warga di Desa Srimulya, Kecamatan Peunaron. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi aman dan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.
Dalam kegiatan tersebut,  Brigadir Dedi. S memberikan pembinaan tentang kamtibmas sekaligus menyampaikan kepada warga tentang pentingnya untuk selalu menjaga kerukunan dan toleransi antar sesama warga. Jika ada permasalahan atau butuh pemahaman mengenai hukum, agar warga menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Serbajadi.
Kapolsek Serbajadi, Ipda Ade Candra menjelaskan, “Bhabinkamtibmas di jajaran kami terus meningkatkan pelayananya kepada masyarakat melalui sosialisasi serta mengkampanyekan kamtibmas dengan giat sambang desa, sebagai upapaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah Serbajadi dan Peunaron tetap aman dan kondusif," ucap Kapolsek.
Dikatakanya, dengan kehadiran polisi di tengah-tengah warga, mereka sangat senang dan mengapresiasi kegiatan tersebut serta berharap bisa terjalin terus kejasama yang baik, sehingga hubungan kemitraan antara Kepolisian dan masyarakat bisa terjalin dengan baik.
Dari kegiatan tersebut diperoleh informasi bahwa warga akan mengusulkan kepada perangkat desa agar kegiatan gotong royong setiap hari Jum’at menjadi rutinitas warga Desa Srimulya demi terjalinya silaturahmi dan komunikasi sesama warga Desa Srimulya sekaligus menjaga kebersihan lingkungan, terang Kapolsek Serbajadi, Ipda Ade Candra. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar