Circle Gallery

Selasa, 19 Desember 2017

Kasat Narkoba Polres Aceh Timur Sosialisasi P4GN

Tribrata News Aceh Timur-Para pengedar narkoba dan obat-obatan terlarang (Narkotika) tidak pandang bulu menjadikan berbagai elemen masyarakat sebagai sasaran peredaran narkotika. Tidak terkecuali para pelajar. Hal tersebut disampaiakn oleh Kasat Narkoba Polres Aceh Timur, Iptu Hendra Gunawan Tanjung saat menjadi pemateri dalam kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasionla (BNN) Kabupaten Aceh Timur, pada Selasa (19/12) di Aula Kantor Camat Peureulak.
Untuk itu, lanjut Iptu Hendra Gunawan Tanjung  “Kita harus bersama-sama memberantas narkotika. Ini sesuai perintah Presiden Jokowi. Perang terhadap narkotika ditindaklanjuti oleh seluruh elemen pemerintah dan masyarakat baik di tingkat pusat, daerah hingga desa,” tandasnya.
Kegiatan P4GN ini diikuti oleh para khatib dan penceramah dari 5 (Lima) kecamatan, diantaranya; Peureulak, Peureulak Timur, Ranto Peureulak, Rantau Selamat dan Sungai Raya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar